Desas Desus Penangkapan Tersangka Suap Sapi

Beberapa waktu lalu kita dibuat tercengang dengan pemberitaan-pemberitaan yang berkaitan dengan ditangkapnya para tersangka kasus suap import sapi oleh KPK, salah satunya yakni Presiden PKS (saat itu) Luthfi Hasan Ishaq. Namun proses penangkapan mantan presiden partai keadilan sejahtera itu berbeda dengan para tersangka sebelumnya (ahmad Fathanah), dengan melakukan penjemputan paksa di kantor Majelis Syuro PKS.

Korupsi sapi merupakan kasus terbesar yang menimpa PKS, dan dinilai telah meracuni rakyat secara langsung karena kasus korupsi bahan makanan sangatlah berbeda akibatnya dibanding dengan kasus-kasus korupsi seperti hambalang maupun wisma atlet. Kasus suap sapi berakibat fatal dengan persedian daging sapi di pasaran dan membuat harga daging sapi membumbung selangit. Sehingga berimbas negatif untuk para pedagang, sebagai contoh nyata beberapa bulan yang lalu publik Jakarta dikejutkan dengan penangkapan produsen bakso daging Babi yang konon para produsen merasa tidak mampu memenuhi permintaan daging sapi pada masyarakat sehingga mereka menggantinya dengan dagi haram BABI. Waow miris ya ... namun hari ini publik sudah tahu siapa biang kerok mafia daging yang sebenarnya. Para politikus nakal. hmmnn ...

Mari kembali pada topik penangkapan luthfi hasan Ishaq Cs dalam kasus suap sapi import. Dan beberapa hari lalu twitter sangat ramai dengan pemberitaan kronologi penangkapan LHI cs bersama salah seorang mahasiswi seksi di sebuah hotel. Benarkah itu? Desas desus itu seakan-akan menjawab bahwa jumpa pers yang dilakukan mahasiswi (sebut saja Maharani / Rani ) adalah bohong belaka dan alur cerita yang dipublikasikan KPK sangatlah berbeda sehingga bisa dianggap sebagai pembohongan publik bilamana proses penangkapan para tersangka bisa dilakukan secara bersamaan di sebuah kamar hotel berbintang, Le Meredien. hmmnn nyut nyut deh bila ditangkap disebuah kamar hotel.

berikut salah satu ulasannya " "Skenario & Konspirasi 'Operasi Tangkap Tangan' LHI" :



Dari beberapa petikan alur cerita pada chirpstory diatas seakan-akan membuktikan bahwa LHI di tangkap bersama Rani di dalam kamar hotel, namun karena alasan Agama Islam, LHI meminta KPK untuk mendesain alur cerita lain dalam proses penangkapannya. Waow .. apakah hal tersebut benar? Namun hal tersebut di amini oleh beberapa saksi seperti karyawan hotel yakni security Hotel Le Meredien.

Seandainya skenario penangkapan itu benar, berarti benar juga pemberitaan-pemberitaan tentang para pejabat korupsi dengan seks. Wah wah ...

Komentar