Duh Akun @triomacan2000 sekarang di PRIVATE

Siapa sih yang belum kenal sama akun Triomacan ini di twitter. Sosok yang paling fenomenal di Jagat politik Indonesia seacar Online, yang mengaku sebagai akun komunitas intelejen publik utk pencerahan, perangi korupsi, kemunafikan pemimpin negeri. Dengan kehadirannya di Internet telah membukakan mata kita sebagai masyarakat awam untuk lebih mengetahui perilaku para pejabat korup Indonesia. Hmm ... bagaiamana tidak, kasus kasus hukum yang menjerat para pejabat di pemerintahan dijabarkan selaras dengan faktanya, meskipun bukti-bukti untuk menguatkan valid atau tidaknya informasi tersebut tidaklah dibeberkan semuanya. Namun sebagian besar follower triomacan2000 ini yakin informasi yang disuguhkan lebih bisa dipercya daripada "bacotan" para politisi di televisi.




Mungkin dua hari ini, status twitter triomacan2000 tidak bisa diakses oleh umum kecuali para follower setianya. Entah atas alasan apa triomacan mem-PRIVATE satus tweetnya, namun dalam Kultwit chirpstory "TANGGAPAN TERHADAP SERANGAN AKUN-AKUN KONTRA 'KULTWITT' TM2000" menginformasikan bahwa triomacan sedang mengalami serangan-serangan oleh pihak-pihak yang kontra dengan satus statusnya yang pedas itu.

Berikut isi TANGGAPAN TERHADAP SERANGAN AKUN-AKUN KONTRA 'KULTWITT' TM2000



Dari wacana story diatas, oknum-oknum tertentu yang kontra tweet triomacan2000 menuduhkan adanya konpirasi pemerasan terhadap pihak lain, namun dia mengelak hal tersebut, karena memang tidak bukti maupun korban yang merasa diperas. Dan banyak lagi hal-hal yang dituduhkan kepada triomacan oleh pihak yang kontra dengan pemberitaannya ditwitter tersebut.

Bahkan triomacan mengklaim informasi-informasinya dijakdikan isu atau topik materi bahasan di rapat kabinet atau rapat kabinet terbatas oleh presiden SBY. Waow hebatkan pengaruh TRIOMACAN yang ini, tidaklah menjijikan seperti Trio Macan yang lain itu.

kesimpulan: informasi di twitter sangatlah bermanfaat untuk meninjaklanjuti kasus-kasus korupsi para pejabat, seperti kasus yang lagi hangat-hangatnya suap sapi oleh kader PKS Luthfi Hasan Ishaq, kasus BNP2TKI yaitu pemerasan TKI oleh kroni-kroni tikus. Semoga triomacan selalu segaris dengan harapan rakyat untuk menyerang kasus-kasus korupsi dan tak lelah untuk menng-tweet status tanpa perlu di Private lagi.

terima kasih TriMacan2000

Komentar