Konspirasi Politik Indonesia Menuju 2014 ?

Apa kabar Indonesia? Merdeka !! Belum, merdeka hanyalah pada pengakuan internasional terhadap kedaulatan NKRI yang keluar dari kolonialisme namun masayarakat Indonesia saat ini masihlah merasa dijajah layaknya bahkan lebih parah pada saat masa kolonial. Yaitu penjajahan yang dilakukan oleh saudara sendiri, saudara yang merasa bisa membeli segalanya demi kekuasaan. Menuju kekuasaan meski membuat rakyat Indonesia sengsara.

Adu domba, pencitraan negatif (rasis) bahkan nada nada fitnah untuk menggunduli lawan yang dianggap bisa mengganggu jalan menuju kekuasaan, akhir-akhir ini sangat ramai diperbincangkan pada media media elektronik. Hmm ... Kasus Mafia daging yang menjerat presiden PKS Luthfi (partai Keadilan Sejahtera) saat itu dianggap sebagai konspirasi politik menuju pemilu 2014 oleh kader PKS. Bahkan 3 hari setelah penangkapan Luthfi oleh KPK, PKS melakukan penunjukan presiden barunya Anis Matta dan berorasi Taubat Nasional yang ditujukan pada para kadernya. Dalam kaitan kasus yang menimpa mantan Presiden PKS luthfi dalam kasus suap Daging Impor, PKS menganggap hal tersebut hanyalah Konspirasi politik. Namun peryataan "konspirasi" dengan tanpa bukti yang jelas, maka oleh para pengamat politik, PKS dianggap sedang mencari alasan / kambing hitam dan mencoba memburamkan kasus suap tersebut dengan topik Konspirasinya.

Meski banyak yang yakin kasus yang menimpa pada kader partai keadilan sejahtera ini hanyalah serangan politik menuju pemilu 2014, namun masyarakat umum menganggap hal tersebut tetaplah mutlak dari kesalahan permainan oknum mafia daging untuk mengumpulkan dana menuju pemilihan presiden nantinya. Dan konspirasi yang diungkapkan oleh presiden PKS anis matta hanyalah orasi politik untuk menjernihkan suasana internal partai. Dan itulah Politik, politik yang menganggungkan segalanya demi kekuasaan dengan formula-formula konspirasinya.

Bilamana yang disebutkan Anis matta benar bahwa PKS sedang diserang maka dari internal partai merekalah hal itu bisa dimulai. Ung bisa membeli segalanya, bahkan kepercayaanpun bisa dibeli dan berbalik menjadi pengkhianatan.

Menuju Pemilu 2014, peristiwa-peristiwa apalagi yang akan kita saksikan nantinya, kita tunggu kinerja KPK dalam memberantas koruptor oleh para pejabat saat ini.

Ada yang bertanya, apakah peristiwa bakso daging Babi adalah salah satu akibat permainan harga karena langkanya pasokan daging sapi oleh para mafia ?

Hanya anda yang bisa menjawabnya untuk diri anda sendiri.

Komentar