Apa itu blog dan website?

Terkadang saya pribadi juga masih belum mengerti benar apa makna / definisi blog itu sendiri. Meskipun dalam posting ini, saya sudah lakukan proses Blog itu sendiri.Atau mungkin saya masih terkecoh dengan definisi lain kata yang sejenis dengan blog yaitu website.

Sampai saat ini, saya mengartikan blog adalah tulisan pribadi di internet yang bisa diakses oleh orang banyak didunia, sedangkan website adalah tulisan / catatan / informasi suatu perusahaan di internet yang bisa diakses oleh orang banyak seperti halnya blog. Terus, kalau begitu apa bedanya donk?

Apakah subyek pemilik tulisan tersebut yang jadi pembeda antara blog dan website atau ada alasan lainnya? Mungkin Agan pembaca yang terhormat bisa membantu saya menjawab pertanyaan tersebut diatas? Atau apakah definisi dan uraian diatas sudah sesuai dengan jawaban judul posting ini.

terima kasih.

Komentar