Letak Logs.txt Private Browsing Mozilla Firefox?

Siapa sih orang Indonesia yang belum pernah memakai browser Mozilla Firefox sebagai alat jelajah di internet. Bahkan saya yakin masyarakat Indonesia, mayoritas menggunakan Mozilla untuk berinternet ria di desktop mereka. Dari tiga besar browser yang digunakan ( Firefox, Google Chrome, dan Explorer ), Firefox lah yang masih kompeten dan nyaman untuk menjelajah internet seperti bikin status facebook dan twitter. Tapi apakah anda tahu, kalau dari dulu mozilla firefox memiliki fiture "Private Browsing" untuk merahasiakan / menghilangkan jejak situs-situs yang kita kunjungi sebelumnya.

Pada Tools >> Start Private browsing, anda bisa mencoba fiture tersebut atau shortkey Ctrl + Shift + P apabila anda ingin merahasiakan situs situs favort anda dari anak kecil, sumai, istri maupun teman teman yang sering pinjam desktop / laptop anda. Ya pada umumnya situs situs dewasa ( pengalaman pribadi ). Dengan fiture tersebut kita bisa leluasa dan nyaman setelah berinternet ria, sehingga tidak terlacak pada History browser.

Namun kendala saya sebagai pemakai desktop bebarengan, terkadang teman teman saya menggunakan fiture tersebut dalam menjelajah internet, sehingga saya penasaran apa yang diakses oleh teman saya sebelumnya. untuk itulah saya mengajukan pertanyaan pada blog tanya jawab ini, dimana letak logs.txt atau file apapun yang menyimpan history private browsing mozilla firefox?

Komentar