Sumber klik produk yang terjual di Amazon ?

Amazon adalah online store terbesar didunia (menurut saya) yang memiliki jutaan produk yang dijual. Kalau di Indonesia mungkin yang sedang naik ratingnya adalah Tokobagong, berniagong, FJB kaskus dan lainnya. Meskipun begitu Amazon memberi magnet tersendiri bagi netter lokal seperti saya untuk mencoba bahkan serius berburu dollar melalui toko online tersebut. Cukup hanya bergabung menjadi affiliate Amazon, saya bisa mempromosikan produk mereka untuk memperoleh secuil imbalan dari amazon apabila produk yang saya promosikan laku terjual. Meski begitu saya pribadi masih was was dengan akun saya karena teknik yang saya gunakan hanyalah promosi melalui twitter dan blogger ( entah udah lama tidak diupdate jadi lupa memakai googlemail yang mana ). Untuk teknik promosi produk amazon, sudah banyak sekali tutorial di Google bilamana ingin memperdalam ilmu tentang amazon.

Hampir 2 tahun sudah bergabung pada amazon, earning yang saya peroleh samapi saat ini hanya $14 (but alhamdulilah) dan saya belum mengerti bagaimana cara melihat sumber halaman promosi yang telah menjual produk amazon. Dikarenakan banyaknya akun twitter dan nama blogger yang tidak terurus, saya jadi penasaran. Untuk twitter, sangat memberikan sumbangsih yang paling besar untuk masalah clicked ( jumalh klik produk ) karena saya menggunakan rss feed amazon sehingga otomatis posting di akun twitter saya. Banyaknya akun twitter dan blogspot yang tidak terkontrol sehingga menyulitkan saya untuk mereview akun mana yang paling bermanfaat untuk bisa dikelola lebih serius. Sehingga hal tersebut bisa bermasalah suatu hari nanti bilamana bisa PO ( ceilehh ckckc ) soalnya takut dibanned.

 
earning amazon yang masih mungil gue, sori kalo nganggepe pamer ya


Jadi yang jadi pertanyaan oleh saya bagaimana melihat sumber link produk yang telah terjual di amazon ?

Komentar