Munculnya Kasus Suap Sapi, Kasus Alquran Menghilang ?

Sehari sebelum gencar-gencarnya media televisi dan internet men"trending"kan pemberitaan Kasus Suap Sapi kepada presiden PKS (saat itu) Luthfi Hasan Ishaq, kita sebagai pemerhati media khususnya berita politik merasa kecolongan dengan hilangnya isu keterlibatan Priyo Budi Santoso dengan kasus korupsi Alquran. Benar bukan? terkadang kita juga dimainkan oleh media-media terntentu dengan pengalihan isu-isu skandal yang menimpa salah satu anggotanya.

 
Spanduk Sindiran untuk PKS di Yogya


Konspirasi ? hmmn antara setuju dan tidak setuju. Mengapa? Dalam dunia politik itu tidaklah jauh dengan Konspirasi untuk salaing menjatuhkan musuh. Namun salah satu tokoh nasional mengatakan bahwa Konspirasi dengan fakta hukum itu berbeda, jadi seharusnya masyarakat memahami bahwasannya kasus Suap Sapi bukanlah sebuah konspirasi yng sering dituduhkan oleh Presiden PKS saat ini Anis matta, karena memang faktanya salah satu kader partainya terganjal dengan Kasus Korupsi. Benar,bilamana kasus Suap Sapi telah menjadi topik untuk mengalihkan isu skandal sebleumnya yakni kasus Korupsi Alquran, yang saat itu memang sedang rame diberitakan, karena adanya isu indikasi campur tangan Wakil ketua DPR Priyo Budi Santoso ( politisi golkar ) dengan proyek pengadaan Alquran di kementrian Agama.

KPK - komisi pemberantasan korupsi sangat punya andil dalam mencuatnya kasus-kasus penanganan korupsi di berbagai media, karena saat ini telah tercium bahwa KPK tidaklah steril didalamnya. Konon para pemimpin KPK terindikasi menjalin hubungan atau pernah memiliki hubungan dngan salah satu partai politik. hmmm Apa lagi ini ? di dunia maya, sangat santer diberitakan bahwa Abraham Samad merupakan mantan Caleg PKS 2009 dan BAMBANG WIDJAYANTO (BW) yang dianggap sebagai pelindung koruptor dari partai Golkar. Bilamana hal itu benar maka sudah dipastikan terjadi perpecahan dalam penangan korupsi dan dianggap sudah tidak lagi independ sebagai lembaga penegak hukum.

Dari beberapa informasi di internet, isu BW memiliki agenda tersendiri di dalam tubuh KPK seperti halnya  isu keterkaitan Abraham Samad dengan Parpol PKS. Berikut kornologi isu "AGENDA BAMBANG WIDJAYANTO DI KPK DALAM MELINDUNGI KASUS KORUPSI ELITE GOLKAR "



Hmmm Bilamana hal itu benar, berarti benar pula didalam tubuh KPK hanyalah boneka boneka oknum DPR yang korup dalam memilih pemimpin KPK sebagai pelindung mereka.

Berbagai tudingan menyoroti kinerja KPK yang tebang pilih sangat dimungkinkan ada, sehingga akan terjadi suatu konspirasi dalam pengalihan isu suatu skandal Korupsi.

Jadi menurut Anda, Apakah Kasus Suap Sapi PKS menjadi topik untuk mengalihkan isu keterkaitan politisi golkar Priyo budi Santoso dengan proyek pengadaan Alquran?




Komentar