Abraham Samad dulunya Caleg PKS ?

Akhir akhir ini sedang hangat-hangatnya pemberitaan tentang Suap Sapi yang dilakukan oleh ManPres PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Namun dibalik peristiwa tersebut timbul isu-isu tak sedap yang berhubungan dengan ketua KPK saat ini Abraham Samad (AS). AS yang dulunya suka sekali tampil dikamera wartawan, namun semenjak kasus yang menimpa kader PKS ini, AS tidak terlihat tampak batang hidungnya. Kemanakah petinggi KPK ini? hmmn sorotan demi sorotan padanya telah membooming di internet bahwasanya ada isu-isu yang mengkaitkan hubungan AS dengan para petinggi elit partai Keadilan Sejahtera seperti Aanis mata dll sangatlah erat bak kakak-beradik. Apakah kabar ini benar adanya ?

Hilangnya AS dari pandangan publik di hadapan media saat pengungkapan kasus korupsi sapi ini, maka hal tersebut dipertanyakan. Apakah benar Abraham Samad, dahulunya adalah mantan caleg PKS di sulsel ? Mari kita telusuri melalui halaman berita ini http://t.co/2o7FmxHy yang menyebutkan bahwa benar adanya AS pernah menjadi caleg PKS 2009. Namun Abraham Samad mengelak dengan pemberitaan itu http://news.liputan6.com/read/502646/abraham-samad-isu-caleg-pks-untuk-jatuhkan-kpk. Jadi siapakah sebenarnya Abraham samad itu.

Mari kita cerna berita intelejen pengungkapan Korupsi di twitter @triomacan2000 dibawah ini



Meski data data yang disampaikan oleh @triomacan2000 tidaklah dengan bukti yang valid namun, sumber-sumber yang diterima olehnya sangatlah bisa kita percaya, meskipun banyak orang tidak setuju dengan akun anonim yang disandangnya. Namun hal tersebut bisa dimaklumi dengan alasan keselamatan jiwa meski bisa berujung dengan finah.

Jadi bagaimana menurut kamu tentang Abraham Samad saat ini?



Komentar